Selasa, 27 Oktober 2009

MISS MY MONSTERDODOL

Happy Blogger's day to all bloggermania :p

Nggak banyak kata yang bisa ku curahkan padamu
Karena kita bukan teman dekat
Tidak juga sering bergosip
Ataupun jalan-jalan bareng

Aku hanya butuh saat aku butuh bicara
Saat aku butuh cerita
Saat hatiku gundah
Saat aku sedih
Saat aku menderita
Saat aku merasa bahagia
Saat senang melanda
Tapi pun tidak sesering itu

Aku tau, kamu paling setia
Selalu mengerti aku
Setia saat aku butuh
Setia mendengarkan semua keluh kesahku
Tidak pernah menkritik
Tidak pernah komplain
Tidak pernah merasa terusik
Walau aku berisik

Monsterdodol,
U know how I really miss U...
Dari 1 juta sahabat yang aku punya
Hanya kamu yang paling setia


1 komentar:

Lawni Tenisa mengatakan...

horeeee, mbak ima posting!! aku aja blom posting nih, mbak :P capek je :P :P