Selasa, 13 Oktober 2009

1000 PENGERTIAN

Kenapa sih kita harus ngertiin orang lain? kenapa juga kita harus pengertian sama orang lain? kenapa kita harus ngikutin suasana hati orang lain? kenapa harus sabar menghadapi orang lain?
Ribet deh urusannya kalau sudah 1000 pengertian sama orang dah kita kasih semua tapi tetap aja orangnya bebal, kepala batu! Mau bilang ini dibantah, mau bilang itu ngga didengar, mau kasih masukan yang benar, malah ngga digubris... Coba deh, mahluk apa sih kalian ini??? Kok sepertinya ngga punya hati?
Kadang komentarmu malah nyelekit, bikin sakit hati. Coba deh berfikir lebih dewasa sedikit. Apa maksudku bilang begini-begitu. Asal kamu tahu, aku bilang ini-itu hanya karena aku sayang sekali sama kamu, begitu pedulinya aku sama kamu, begitu aku ingin sekali melindungimu. Mungkin dengan cara ini kamu ngga suka, seolah aku sudah yang paling benar sedunia, pedahal kamu tau siapa aku. Orang dodol, suka bertingkah laku seenaknya, usil, suka ngomong asal dan ceroboh.
Tapi lihat aku dalam2, sisi mana yang bicara kepadamu saat ini? sesungguhnya aku begitu peduli padamu, menyayangimu dan ingin melindungimu. Mungkin orang lain yang normal akan berfikiran yang sama denganku saat ini. Atas nama sahabat, aku hanya ingin kamu baik-baik saja. Jangan ada lagi cerita kecewa, kesedihan dan sakit hatimu karena orang lain. Aku sudah pernah mengingatkanmu sebelumnya, tapi kamu ngga pernah merasa bahwa aku selalu ada disampingmu selalu...
Bahagia, saat hati merasa senang melanda, tapi aku tak pernah dibawa serta. Sedih, saat hati menangis, lalu kau akan selalu datang padaku untuk bercerita... Itulah gunanya sahabat, aku selalu ada disini untukmu

Tidak ada komentar: