Rabu, 07 Oktober 2009

IJINKAN AKU TUHAN

Tuhan,
Jika aku diberi banyak kesempatan...
Ijinkan aku bisa melihatnya selalu tersenyum
Ijinkan aku bisa melihatnya tertawa
ijinkan aku bisa melihatnya bahagia
Ijinkan aku bisa melihatnya selalu

Tuhan,
Jika aku diberi banyak waktu...
Ijinkan aku untuk mencintanya
Ijinkan aku untuk menyayanginya
Ijinkan aku untuk mendekapnya
Ijinkan aku untuk memilikinya

Tuhan,
Aku ingin memberi apa yang mereka inginkan
Aku ingin memberikan apa yang mereka butuhkan
Aku ingin semuanya merasa senang
Aku ingin semuanya bahagia

Karena apa yang menjadi kebahagiaanku
Adalah saat aku bisa memberi apa yang mereka inginkan
Adalah saat aku bisa memberi apa yang mereka butuhkan

Tuhan,
Andai ruang dan waktu bisa ku genggam
Aku ingin melihat jutaan cinta di bumi
Yang bisa menyejukkan dunia
Dan membuat hatiku tentram

Tuhan,
Ku relakan semuanya
Ku pasrahkan pada-Mu
Jika aku diijinkan untuk memberi jutaan cinta dan kebahagiaan
Untuk semuanya yang ku sayangi

Tuhan,
Andai aku bisa kembali
Ku inginkan yang terbaik bagi mereka
Dan memberi arti bagi hidupnya
Agar aku dikenang dalam hati sanubarinya
Selalu...



Tidak ada komentar: