Sabtu, 16 Agustus 2008

Rasa Sayang

Selamat pagi sayangku, bagaimana kabarmu pagi ini? Aku berharap kamu feeling so good and great !!! Senang banget rasanya semalam bisa dinner bareng kamu, bermanja ria dan menikmati akhir senja di titik nadir sore itu.
Aku sayang kamu, rasanya ingin sekali semua ini tidak segera berakhir, karena yang ada damai di hatiku saat aku sedang bersamamu. Setiap kali aku bersamamu hatiku bergetar dan rasanya tubuh ini ingin melompat kegirangan. Semua ini ingin sekali kujalani hanya denganmu...
Sama seperti yang ada dalam benakmu dengan seluruh inginmu denganku. Aku selalu berdoa kepada-Nya, agar dibukakan pintu rahmat dan dimudahkan jalan kebaikan atas semua ini. Amin.
Sayang yang kurasakan saat ini begitu dalam, sebagai sebuah anugrah yang diberikan oleh-Nya, sehingga aku merasa selalu disayangi dan dicintai
Ku ingin, semua ini berjalan seperti yang kita harapkan dan selalu diberikan yang terbaik untuk kita berdua...
Ku mohonkan selalu pada ALLAH agar diberikan kemudahan, kebaikan dan kekuatan serta diberikan perlindungan atas cinta kita ini, sehingga segala kebaikan ditampakkan oleh-Nya sehingga aku rela dengannya...
Aku sayangi kamu sungguh, aku tidak ingin kamu menderita, namun yang kuinginkan adalah kebahagiaan atas dirimu untuk mendapatkan yang terbaik dalam hidupmu. Semoga ALLAH mengabulkan permintaan kita ini dan menjadikannya segala kebaikan didalamnya. Amin.
Ku tahu, begitu tulus permintaan atas semua pengharapan dan doa-doamu, membuatku jadi tak berdaya. Aku tak akan meninggalkanmu...
Betapa aku sangat ingin dapat mewujudkan semua keinginanmu, setiap pengharapanmu kunyatakan bahwa ingin sekali ku wujudkan. Banyak perasaan yang datang tiba-tiba menyerangku bercampur menjadi satu sehingga membuatku terharu dan menangis bahagia.
Aku sayang kamu sungguh, ku yakinkan bahwa hati ini benar-benar milikmu...
Aku sangat ingin menyayangimu lebih dalam, mengenalmu lebih dekat dan menemukan diriku dalam dirimu.
Aku ingin menjalani hari ini, esok, selamanya hanya denganmu..
Aku hanya bisa menengadahkan tangan ini dan sujud bersimpuh luruh di hadapan-Nya memohon dengan segala keridhoan dan keikhlasan agar diberikan pintu rahmat untuk kita berdua...

Aku sayang kamu, cinta...

Tidak ada komentar: