Selasa, 17 November 2009

MENUSUK DARI BELAKANG

Saya manusia yang punya hati, perasaan halus dan kasih sayang.
Saya merasa karena disentuh, oleh kelembutan yang menghujam dan tak bisa dihindari.
Tapi saya bukan laboratorium percobaanmu, jika apa yang kamu rasakan hanyalah semu.
Jangan kau permainkan saya, karena saya akan mati jika kau khianati.
Jangan kau bohongi saya, maka hatimu benar seperti batu, tak punya perasaan.
Karena jika begitu, kamu sudah memperalat saya.
Kamu gunakan saya untuk keuntunganmu.
Kamu kah manusia yang ku kenal dulu?
Dan apa yang kamu lakukan terhadap saya, menghancurkannya?
Ini kah penghargaanmu atas apa yang telah saya berikan padamu?
Ternyata apa yang kamu katakan, dan mungkin yang kamu rasakan hanya semu belaka, tidak tulus, bersyarat, hingga kau buat berkarat.
Terima kasih kamu sudah berhasil membohongi saya.
Kamu mempermainkan saya.
Kamu mengaduk-aduk perasaan saya.
Kamu membodohi saya dan membunuh saya.
Saya sudah mati, sejak kau tusuk dari belakang...

Tidak ada komentar: