Kamis, 10 September 2009

BICARA PADA BINTANG

Langit terang penuh taburan bintang
Ditengah padang luasnya malam
Ku sampaikan pesanku yang tak terungkapkan
Ku luapkan semua perasaan dan sesaknya hatiku

Pada bintang yang jauh disana
Apakah arti semua ini
Perasaan ini yang sungguh tidak wajar
Namun perasaan ini begitu indah
Seindah binar cahaya bintangku

Andai bintang bisa kubawa
Ku dekap, tak kan ku lepaskan
Hingga dia begitu setia
Menantiku di malam-malam sesudahnya
Saat dia bisa ku genggam
Kan kubawa pergi dalam mimpi-mimpi ini
Yang tak ingin pernah ku sudahi

Bintang, datanglah...
Pada setiap malam yang selalu ku tunggu
Temani aku disini
Karena aku merasa sendiri

Bintang, datanglah...
Walau hari mendung dan ditutupi awan
Buat aku bahagia dan bisa tersenyum
Aku ingin tertawa bersamamu

Bintang, datanglah...
Bicaralah padaku
Seperti isyarat yang selalu kau kirim padaku
Bahwa kamu selalu menantikanku

Bintang, datanglah...
Ingin ku curahkan semua
Perasaan rindu yang menggebu
Dan indahnya saat bertemu

Bintang, tetaplah disana
Aku selalu menunggumu
Melewati hari
Berharap malam-malam berikutnya aku bisa berjumpa denganmu

Di malam penghujung hari
Yang menanti terbitnya fajar
Bintangku selalu disana
Menantiku untuk menggapaimu
Berharap malam selalu ada
Untuk kita berdua

Tidak ada komentar: