Jumat, 29 Januari 2010

I HATE YOU BUT I LIE

Paling sebal jika merasa lemah, rapuh sekali. Tapi apa yang bisa di hindari, jika dia datang tak terkendali. Apa yang bisa di tentang jika dia semakin menantang. Apa yang bisa di tangkis jika dia panahkan busur tajam itu hingga kau pun terjatuh.
Lagi, lagi, dan lagi... Sungguh saat ini aku merasa lemah. Mengapa selalu saja dia mengganggu dan mengusikku. Apa sesungguhnya mauku? Aku coba hindari, tapi dari apa?
Aaaaarrrgggh !!! aku benci menjadi lemah, aku benci menangis, aku benci bersedih. Ku coba tepis dengan tak menghiraukan semuanya, tapi apa yang bisa ku lakukan jika dia semakin mendera rasa. Apakah arti semua ini...
Jalan yang tak ingin ku lalui, saat yang tak ingin ku ingat, dan waktu yang tak ingin ku datangi kembali... Aku sudah jatuh untuk kesekian kali
Jangan lihat aku lagi, jangan pula kau curi kembali perhatianku ini... Aku muak!
Tapi apa daya aku tak pernah bisa membenci, jika saat-saat itu layak untuk ku kenang, jika manisnya masih bisa ku rasakan
Masih dengan wajah dan aroma yang sama, kau menarikku kembali... tapi semua telah berbeda saat ini, ku hanya ingin kembali pada waktu aku tak pernah mengenalmu dulu
I hate you, but I lie...

1 komentar:

Lawni Tenisa mengatakan...

mbak ima yg tabah ya. semangat!!