Senin, 09 Februari 2009

Mimpi Cinta

Sebuah mimpi yang membangunkan kesadaran dimalam hari, yang seharusnya tidak datang pada saat yang tidak diinginkan. Seperti sedang mengalami rendezvous, kembali ke masa 15 tahun yang lalu, semua dirangkum dalam 1 malam. Kembali kemasa lalu saat pertama kali mengenal cinta. Cinta berkawan yang dulu dibangun atas dasar saling memiliki & melindungi. Cinta yang terbangun dulu hingga hampir 8 tahun lamanya.

Flash back, entah apa awal mulanya, yang pasti karena pertemanan sejati. Kawan yang selalu ada sebagai tempatan cerita & kemana perginya keluh kesah. Kawan yang paling mengerti, saling tergantung & dapat diandalkan. Tak gentar dibilang pengecut, berani melakukan tindakan yang konyol dan sekalipun itu tidak masuk akal. Kawan yang selalu kompak dan ada saat dibutuhkan. Namun saat perasaan itu beranjak menjadi sebuah rasa yang mendalam, dan menyentuh hati, semua menjadi berubah. Berubah menjadi cinta untuk saling memiliki dan melindungi. Cinta yang tak pernah memaksa, penuh kepasrahan. Walau dilalui dengan keadaan yang saling jauh, berada diseberang lautan sana.

Percaya, maka dia akan menuntunmu. Dia juga membuatmu lebih tabah untuk menghadapi segala hal yang kau pun tak akan percaya bahwa kau mampu untuk melewatinya. Dan cinta menuntunmu untuk saling menjaga & percaya. Saat dia datang adalah saat yang paling ditunggu. Dengan perasaan yang membuncah, ingin terluapkan, ingin ternyatakan. Hari-hari adalah milik kita, yang sedang dilanda rindu. Kangen pergi ke saat-saat indah yang pernah ada. Dalam satu jiwa bisa bersama. Ada senyumnya, pelukkan hangat dan kecupan sayang. Dia yang akan menghangatkan jiwa, menghampiri dalam kesepian yang lama, menggenggam erat dan merengkuh dalam pelukan kekasih. Berdesir saat berdekatan dan yang ada hanya dirinya.

Seperti merasakan hal yang sama dahulu pernah ada. Dengan gairah dan kekuatan cinta yang sama. Menggetarkan jiwa, membuatmu terbangun, tersentak oleh sensasi rasa yang ada. Sayang, ini bukan sebuah pengkhianatan cinta, tapi ini hanya mimpi yang menghempasku kembali ke awal aku mengenal cinta. Terima kasih ya ALLAH, sekarang aku memilikinya..

Tidak ada komentar: