Rabu, 11 Februari 2009

Berita-berita

Dah seminggu belakangan ini banyak dapat berita. Ada yang menyenangkan, mengharukan, sampai dengan yang menyedihkan. Bukan lantas larut dalam semua kesenangan dan kesedihan itu. Tapi bagaimana aku dapat mengambil hikmah dari pelajaran ini.

Ada yang baru melahirkan & punya baby, sampai membayangkan seandainya aku dah diberi amanah saat ini. Ada yang baru putus cinta, finally my friends end up their relationship.. (aha ! masih ada kesempatan nih buat yang cari co. high quality jomblo). Ada juga yang married, wish them a happy married life. Ada yang sakit, semoga selalu diberi kesabaran dan kekuatan selalu. Ada yang divorce, guys, c'mon... life is so short, jadi jangan berlarut dalam kesedihan, ini saatnya untuk memulai kembali dan memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih matang. Dan ada yang meninggal, semuanya pasti antri menunggu saatnya, semoga hidup kita penuh manfaat dan barokah. Amin.

Memang kita harus banyak belajar, mendengar dan menyimak dengan sungguh-sungguh, mengambil hikmat dari setiap kejadian yang ada. Mengambil pelajaran dan pengalaman hidup orang lain, agar kita menjadi lebih dewasa dalam berfikir, bertindak dan mengambil keputusan yang benar. Yang penting, tetap semangan dan terus berusaha. Semua ini bagian dari ibadah, agar lebih dekat kepada-Nya. Amin

Tidak ada komentar: