Minggu, 14 Desember 2008

Termehek-Mehek

Acara yang satu ini memang banyak ditunggu orang untuk dilihat, terlepas ada pandangan yang menganggap semua ini kisah nyata atau mengada-ada untuk meningkatkan rating acara pilihan & TV swasta. Pastinya acara ini bakal jadi bahan pembicaraan menarik untuk dibahas untuk semua kalangan. Seru!

Kenapa seru? Ceritanya begini…

Menunjukkan waktu jam 9 malam, bapak-bapak di lingkungan komplek pada ngumpul diluar seperti biasanya membahas hal-hal yang ngga penting banget untuk dibahas saat besok adalah hari kerja yang mana seharusnya jam segitu dah siap untuk istirahat (I hate Monday). Mereka pastinya bukan orang kantoran yang punya disiplin waktu, satu kerja kantor brangkat jam 10 pagi, sampai rumah jam 3 sore (biasa deh pegawai negeri), satunya lagi kerja pegawai bengkel, yang sisanya udah ngga kerja lagi sepertinya (karena tiap hari dia pasti ada dirumahnya). Dan seperti biasanya ngomong gede-gedean, yang penting gengsi. Pokok bahasan kali ini tentang acara Termehek-mehek yang ada di salah satu stasiun TV swasta. Cerita seru-seruan, yang satu bilang tadi clientnya pasti kaget gara-gara cowoknya yang dicari malah jadi pacar kakaknya. Yang satu lagi menimpali, pastinya bakalan seru kalo tau kelanjutannya. Yang lainnya bilang, seruan yang hari sabtu kemaren karena ketahuan sama tunangan, istri dan pacarnya sekaligus kalo cowoknya selama ini emang B****T !

Setelah mendengarkan mereka saling bercerita, kok bisa ya mereka ingat nama-nama tokoh yang ada di acara tersebut? Makin lama makin seru aja nih pembicaraan, sampai akhirnya ditutup dengan komentar, asli ngga sih???

Tidak ada komentar: