Senin, 20 Oktober 2008

Diatas Kepala Ada Parfum

Gue orangnya g ribet, serba simple termasuk klo lagi ngomong. Tapi beda sama tante gue, cerewet banget, rame, pokoknya udah mirip banget sama petasan betawi kalo lagi meledak, he...5x (sorry ya tante :P )

Suatu ketika tante gue cerita kalo pas lagi belanja di Tanah Abang, sebelum bulan puasa pastinya penuh buanget. Pasar senggol pantat istilahnya (jangan parno ya). Sesek, penuh dan sumuk banget deh, yang pasti rasanya AC dah g mempan lagi buat bikin kulit berhapas dengan lega, yang ada mandi keringat.

Sehubungan tante gue niat banget belanja mukena (maklum, cari seperti yang di Mall tapi harganya miring abiss), tapi al hasil yang di tenteng di tangan banyak banget, dari mulai baju, seprei, kain... bilangnya sih sambil sekalian jalan (dasar emang emak-emak). Ngubek-ngubek Tanah Abang selama 3,5 jam non stop, hebat euy!! langsung deh tante gue semaput.

Dia cerita kalo pas sesak2an di dalam pasar, hampir semaput gara-gara jalan dibelakang mbak-mbak yang pake jilbab. Jilbabnya mah boleh, panjang menutup aurat. yang namanya orang pake jilbab mah pastinya cantiq banget (he...5x, muji diri sendiri :P ) Tapi bikin tante gue trauma, masalahnya jilbabnya itu lho boooo, kata tante gue baunya ajaib banget, yang pasti bikin kepala pusing dan kliyengan, beda tipis sama bau ketek.

Tante gue nyindir gue atau ngeledek??? yang ada di wanti-wanti supaya gue tetep wangi, kalo perlu mandi pake parfum. Al hasil gue setiap keluar dari rumah, yang disemprot parfum itu bukannya ketek atau baju gue, tapi jilbab gue kudu wangi. Malu lah, tampang manis dan cantik tapi jilbabnya bau acem, hi...5x

1 komentar:

Lawni Tenisa mengatakan...

aku taunya tahu acem :P