Selasa, 14 Juli 2009

SIAPAKAH KAMU ?

Dasar kelakuan ngga berubah, kebiasaan jaman dulu masih sekolah. Dasar dudung !! Bebal banget sih nih bayang-bayang dalam otakku, ngga bisa diajak kompromi, tapi malah menikmati. Dasar dodol ! pergi, pergi, pergi...
Pikiran usil dan nakal berkecamuk dalam diri ini. Seperti kembali menjalani kehidupan yang lalu. Karena ada kamu, berhasil mengalihkan duniaku, membuat rasa penasaran dan semakin penasaran. Mengapa ada kamu disana? Ada yang lain dan menarik di dirimu. Ku lihat ada sesuatu di matamu, itu yang membuatku penasaran untuk mendekatimu. Siapa kah sebenarnya kamu???
Kamu.. ya, kamu.. dibalik gambaran cakrawala, diantara gelapnya malam, dan taburan bintang-bintang di angkasa. Kamu yang jauh disana, kamu yang ku rindu, kamu yang telah mengembalikan duniaku yang dulu. Kamu yang mengecohku, membuatku terjatuh ke dalam khayalan dan kegembiraan. Kamu yang membuat hariku selalu dipenuhi canda dan tawa. Kamu yang memaksaku menjadi peduli, begitu peduli padamu. Siapa kah sebenarnya kamu???
Kamu.. ya, kamu.. ada di balik bayang-bayang pikiranku, dan tak mau pergi. Kamu yang tidak pernah datang dalam mimpi-mimpiku, tapi malah aku terhanyut dibuainya. Kamu yang mengusik hari-hariku, membuatku ingin pergi ke duniamu, dengan memasuki akal & pikiranmu. Aku menjadi begitu tergantung padamu, hingga selalu saja mencuri-curi waktu. Semakin penasaran aku padamu. Siapa kah sebenarnya kamu???
Kamu.. ya, kamu.. yang telah mengembalikan cerianya duniaku, dipenuhi warna warni pelangi, sampai aku tak rela pergi, ingin tersenyum dan tertawa lepas, ingin terbang di udara dan menggapai ketinggian. Aku begitu menikmati saat bersama khayalanmu. Kamu telah mencuri perhatianku. Kamu yang selalu ada dan berkecamuk dalam pikiranku. Kamu benar-benar pencuri. Siapa kah sebenarnya kamu???

1 komentar:

Lawni Tenisa mengatakan...

Saya Budi. ini ibu Budi. Budi bermain bola. MU gak jadi datang.